Senin, Januari 05, 2009

Filled Under:

Ada apa dengan TA-ku??

Akhirnya, sampai juga ketahap ini.
Tahap dimana aku harus bener-bener bikin semuanya berjalan sesuai dengan rencana.
Yach... TA alias Tugas Akhir, yang harus kelar dengan sempurna, sebelom akhirnya aku dinyatakan LULUS dari perjuanganku kali ini.

Ternyata, 'gak semudah yang aku bayangkan sebelomnya.
Dan emang bener-bener memerlukan totalitas dari berbagai segi.

Huh... rasanya berat banget untuk memulainya,
selain karena mepetnya waktu pengumpulan JUDUL TA, yang harus siap dalam waktu 3 hari doang.... Karena minggu depannya aku harus udah seminar Judul TA.

Ya.. Alloh... semoga kekuatan yang aku miliki sekarang adalah kekuatan yang penuh berkah, yang mampu menghalau semua rintangan dalam menyempurnakan TA ini. amien....

minta dukungan dari semuanya, ya...
semoga 'gak ada hambatan...
Amien yaa robbal 'alamien...

0 comments:

Copyright @ 2013 yanti.