Selasa, Januari 13, 2009

Filled Under:

cuti neh...

ehm...
besok, dari tanggal 14 ampe 22 january ini, aku cuti, neh...
07 hari kerja.... pulang kampung neh...
ya... kampung mertua, seh.....
gpp dong... secara kini mereka satu-satunya oang tuaku yang masih ada, gtu...

walaupun masih bimbang en masih banyak pertimbangan,
akhirnya kuputusin buat cuti dari kerjaan ma kul.
Dengan begitu, kita bisa pergi jenguk Mama yang lagi sakit di kampung.

Beneran,
aku gpp.
cuman ... ehm... entahlah,
rada berat ninggalin banyak kerjaan disini.
bukan cuman kerjaan di office, tapi juga kerjaan sama anak-anak yang bentar lagi mau uas.
kesannya aku ngelepas tanggung jawab gitu.
jadinya kerasa berat banget di dada ini.

surat ijin 'gak kul juga udah aku titipin ke orang lembaga buat dikasihin ke kaprodiku, p'alex.
dan aku udah copy banyak buat di kasihin ke dosen-dosenku.
tengok,,,, aku udah siap, kan?

tinggal bathin aja yang masih harus lebih disiapin.

ok . .... . let's go...

pekanbaru,,,,,,,,,,,,,,,, i'm coming........................

2 comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

salam kenal mbak yanti blog saya di http://ukibatam.blogspot.com

As Sohib mengatakan...

aslmkm
salam kenal
visit to http://peopleinsting.blogspot.com/

d'most fav web

Copyright @ 2013 yanti.