Sabtu, April 25, 2009

Filled Under:

Cuman di Batam

Cuman di Batam yang ada teh obeng,,,
'gak tau kenapa atau asal mulanya gimana, yang jelas, begitu aku dateng ke Batam, terus mangkal di kedai makan, ditawarin minum teh obeng, padahal itu teh merk-nya juga bukan teh cap obeng, atau teh yang diaduknya pake obeng, tapi teh es manis yang disajikan.

Cuman di Batam taxi 'gak pake argo meter,,,
dulu, pertama mo jalan-jalan ke kota ;) kita ditawarin naek taxi. Bingung takut mahal, akhirnya nunggu kendaraan laen lewat, ternyata 'gak ada yang lewat, karena waktu itu, yang ada cuman taxi itu. Dan ternyata ongkosnya murah banget, kalo 'gak salah cuman Rp.3000,- deh. pas aku tanya ke sopirnya, "pak, kok 'gak ada argonya", pak sopir cuman ketawa, "dek, disini mana ada taxi yang pake argo" katanya. he..h.e... jadi pengen malu.

Cuman di Batam bisa bilang office
kalo kita kerja di kawasan Batamindo, dan kebetulan kerja di kantornya, pasti 'gak ada satupun dari mereka berani bilang kerja di "kantor". Rata-rata dari mereka bilang kerjanya di "office". Kenapa? aku juga 'gak ngerti, rasanya kagok aja gitu, kalo kita bilang, aku di PT itu di "kantor"-nya.. lucu aja rasanya. karena biasanya kita bilang, "aku di PT itu kerja di "office"-nya. :)

Cuman di Batam kita bisa nemuin "jodoh"
taunya kita, jodoh itu ditangan Tuhan. 'gak tau nemu dimana dana bagaimana caranya, hanya Tuhan yang tau. Kalo di Batam, semua orang tau kalo Jodoh itu deket Nagoya, 'gak percaya?? Coba aja naek ke Nagoya, pasti udah keliatan Jodoh yang kita cari. Oh... rupanya "Jodoh" itu adalah salah satu nama tempat yang ada di Batam ;)

ehm... apalagi yang yang cuman ada di Batam tapi belom tentu ada di tempat laen??
ada yang mo nambahin???

0 comments:

d'most fav web

Copyright @ 2013 yanti.